Sabtu, 14 Januari 2012

foto dan editan saya T^Td

aoi! selamat hari Minggu ;) #plakk eheheee...
hari ini, aku sangat bosan -__- cuz aku gak punya pulsaaaaaaaaa!!!! (wOAO)w #minta digampar
oh iya :) kalian tahu tentang Photoshop? ?? 

pasti kagak tahu :P (digampar lagi)

oke,saya lumayan suka yang namanya mengedit :) mulai mengedit foto orang,foto Anime,Korean,Hollywood,nenek,kakek,sampe cici minti kutu peyang :) (?)

ini adalah hasil edit saya yang paling saya sukai XD

awas kalo bilang jelek >:) [buka pintu neraka] ekekekek*nyekik





<-------------------------- ini nih :D


     gmana? keren kan? serem kan?? soalnya itu yang ujungnya darah kelinci saya >:D #zzzzzz (-__-) 
yang cewek dibawahnya itu asisten sya :) awalnya ia berpikir aku jadiin dia sebagai model iklan sampo Sunslik,ternyata malah dijadiin sebagai tukang jualan bakso (?) eh,,jadi model yanga da daraahnya ._.v









)))))))))))))((((((((((())))))))))))))(((((((((((()))))))))))))))(((((((((((())))))))))))((((((((())))))))
 oke,yang ini selanjutnya..




gimana? kern bukan? sama seperti saya >:) wkwkwk #digampar lagi -_-
oke,i think thats all i can give you money (?) <<-- what the meaning? -_-

bye bye :* muaaaaaahhhhhh (hoeeekkkssssss)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar