Senin, 16 Januari 2012

cerita Red MIST!!!

aoi..!! jumpa lagi U,U hari ini aku agak..... gimana aaaaaa gituuuuuu... #plakk
soalnya aku lagi liat video Red Mist nya Spongebob ._." kalian tahu kan? kalau gak tau...ndeso ! :p (plakk)
ups..sebenarnya gak liat videonya sih .. u,u*jujur . soalnya itu bisa(katanya) membuat orang terhiipnotis dan bakal bunuh diri U,U (waaaaaa). awalnya aku dapat post dari teman tentang cerita Red Mist... aku mau nonton ._. tapi gak tau di mana... (palkk..)
beberapa tahun kemudian.....(maksudnya : beberapa bulan kemudian..)

di grub ku di Facebook ada yang ngirim video Red Mist denagn kata 'atut...' (kata2 disamarkan XD)awalnya aku mau nyoba................tiba-tiba gak jadi gara2 banyak yang nyaranin untuk tidak melihatnya ._." aku nurut aja,,,,,,,tapi gara2 virus penasaran yang menyebar....aku buka di google tentang Red mist itu... tertera di situ... awal mulanya REd mist yang dibikin oleh para fan spongebob u,u aku liat foto2 adegan videonya ._. ada adegan squid nembak dirinya... dengan mata yang merah... ada wajah sedih squid dengan maata merah dan layar yang merah seperti (ehm) dara.....h

ahirnya aku ketakutan... sampe gemetaran pas nyeritain sama kakakku .-.
ada teman aku yang ngasih saran buat gak gugup lagi/... aku coba......coba.....coba....coba..... aku mungkin bisa mengendalikan ketakutan aku...


pokoknya jangan pernah liat RED MIST!

1 komentar: